orang bilang ada kekuatan-kekuatan dahsyat yang tak terduga yang bisa timbul pada samudera, pada gunung berapi dan pada pribadi yang tahu benar akan tujuan hidupnya (Pramoedya Ananta Toer)

About Me

My photo
seorang guru, peminum kopi, pembaca buku yang suka berjalan kaki

Anda pengunjung ke:

Thursday, September 15, 2011

sajak antara (kau dan aku)

baru sekali ini ingin kutulis
sajak antara kau dan aku

maaf aku marah
bukan ingin
hanya sekedar resah:
aku tiada jua mampir dihatimu (ya ampun)

lupakan saja
kita coba mulai yang baru

tapi
tetap saja
kata tersedak oleh amarah
bukan asmara~astaga!

Baiklah
kita kembali pada yang mula
namun kita tiada jumpa
biarlah
akan selalu kucoba
meski sajak ini tiada mungkin sempat kau baca

akan selalu kucoba
menulis sajak antara kau dan aku
hingga ku temukan kata
tempat kita berjumpa

No comments:

Post a Comment